Rabu, 20 Juli 2011

Jawining Ati

“Konon, mereka yang lahir pada hari ini cenderung bersifat jujur. Bahkan, mereka terkadang mungkin terlalu jujur, sebab mereka adalah tipe orang yang suka mengungkapkan pikiran mereka tanpa tedeng aling-aling! Mereka cukup teguh dengan pendirian mereka, tetapi sikap seperti ini terkadang juga menghambat kemampuan mereka untuk menerima orang lain secara apa adanya. Sebaiknya kita tidak memancing amarah mereka, karena mereka dapat bertindak ekstrim bila sedang naik darah. Meskipun demikian, mereka setia dan murah hati terhadap orang-orang yang dicintainya. Simpati mereka mudah timbul sehingga tidak keberatan untuk bertindak di luar jalur mereka untuk membantu teman atau bahkan orang asing.”

Itu adalah aku, menurut ramalan weton Jawa di kelahiran 22 Juli 1988. Dua hari lagi..

Menunggu saat hari lahirku bertambah adalah sesuatu yang rumit. Mencoba berbagi dengan waktu, dan mencoba bersahabat dengan dunia baru. Dua puluh tiga tahun, sebuah judul puitis untuk kelahiran nyawa baru dalam diriku.

Dua hari, dan segalanya akan berakhir menjadi baru. Kututup dua puluh dua tahun 363 hariku dengan sesuatu yang menyegarkan. Aku akan mencoba memastikan, bahwa hari itu adalah hari terbesar dalam hidupku..!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar