Jumat, 03 Desember 2010

Tiga Jam Menjelang Evaluasi Pengurus Setrajana

Just begin with some people that do something bad (i Think). Mengapa "I" selalu  dan harus memakai huruf besar?
Ada yang bisa memberi saya jawaban? sembilan tahun belajar Bahasa Inggris belum sempat tanya pada guru yang bersangkutan. Dan sekarang saya mau mengajukan pertanyaan ini pada siapa kalau semua sedang sibuk menaikkan kaki di dinding?
Parahnya, sekarang saya terjebak pada ruangan kecil penuh asap rokok, penuh dengan orang-orang yang sedang tertawa terbahak, penuh dengan dentuman musik aneh, penuh dengan laptop yang menyala, dan penuh dengan sampah yang berserakan di mana-mana. Saya belum sempat tidur. Dan saya tidak suka dengan keadaan demikian itu.
Pukul enam pagi kami harus segera memulai semua evaluasi bodoh yang hanya berakhir dengan kata "maaf". Apa gunanya evaluasi jika pada akhirnya tidak ada perubahan. Still no moves and no changes..

Samakah keadaan esok? Diisi dengan  mata-mata sayup yang memandang kosong pada sebuah keadaan?
Kita lihat tiga jam lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar