Senin, 02 Mei 2011

Just Simple Like Me..

Salah satu hal yang paling kuinginkan sejak aku ada di dunia adalah : aku ingin mengambil sebanyak mungkin barang dari supermaket – TANPA MEMBAYAR!!! –

Bahkan, tidak ada satu orang tua pun yang mengajari anaknya untuk berbuat seperti aku. Tapi, aku terlalu sering diajak ke berbagai pusat perbelanjaan, namun hanya sedikit barang yang bisa kuambil dari sana. Suatu saat, aku akan pergi ke tempat seperti itu. Dan akan kuambil barang yang kuingini, tanpa membayar sepeser pun! Tunggu saja.

Hal terbesar kedua yang kuingini adalah, aku ingin memiliki rumah makan yang akan selalu didatangi oleh manusia-manusia kelaparan. Mereka kuharuskan membayar dengan biaya yang sesuai dengan kantong mereka. Jadi, aku bisa tetap bermain-main sesuka hatiku, bermain dengan anakku, dan menunggu aliran uang itu datang kepadaku, tanpa harus mengeluarkan pikiran seperti orang-orang di perkantoran itu. How beautiful is it..??

Hal ketiga, aku sangat-sangat ingin memiliki beratus-ratus anjing di rumahku.

Keempat, aku ingin memakai gaun panjang berwarna turqoise, dengan belahan dada yang rendah, dilengkapi jas fit berwarnaa hitam. Aku menunggu kulitku berwarna sedikit terang. Jika tidak, aku hanya akan terlihat seperti ondel-ondel.

Kelima, dan terakhir, aku ingin mengaplikasikan kesemuanya itu dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar